Senin, 07 Oktober 2013

Obat Perangsang Wanita Alami Tradisional

Setelah dua insan yang saling mencintai memutuskan untuk hidup bersama melalui tali pernikahan maka ada dua kebutuhan yang harus dipenuhi oleh kedua belah pihak baik suami maupun istri. Ke dua kebutuhan itu adalah kebutuhan lahir dan batin. Yang termasuk kebutuhan lahir meliputi sandang, papan, dan juga pangan dan yang tergolong kebutuhan batin adalah pemenuhan hasrat seksual.

Sering kali pasangan menemui masalah seksual terhadap pasangannya yang berakibat cek-cok serius setiap harinya. Permasalahan seperti ini harus cepat diatasi karena menyangkut tujuan para pasangan untuk mendapatkan kebahagiaan dalam membina rumah tangga yang harmonis. Solusi jitu yang dapat dilakukan agar tumbuh kemesraan ketika berada di tempat tidur yaitu dengan cara memberi Obat Perangsang kepada pasangan. Wanita biasanya kurang bergairah ketika diajak melakukan hubungan intim karena rasa capek yang didapat setelah seharian penuh melakukan aktifitas. Oleh karena itu, Obat perangsang sangat dibutuhkan oleh para wanita agar bisa menumbuhkan libidonya.



Namun, Obat perangsang wanita yang aman dikonsumsi adalah yang terbuat dari bahan-bahan alami terlebih yang pengolahannya secara tradisional. Tanaman yang sudah terbukti kasiatnya salah satunya adalah pohon Tricajus. Tanaman ini sangat berkhasiat untuk menumbuhkan nafsu birahi wanita karena bahan aktif yang terkandung didalamnya meliputi Tribulus dan juga Maca mampu menyeimbangkan hormon wanita yaitu meningkatkan horman progesteron dan testosteron yang bekerja saat akan melakukan hubungan intim. Bentuk olahan Tricajus secara modern salah satunya berupa permen karet yang biasa disebut dengan Permen Cinta.



Obat perangsang Permen Cinta banyak keunggulannya. Selain karena dibuat dari bahan alami, obat ini mampu bereaksi cepat hanya dalam beberapa menit saja setelah mengunyahnya. Efek yang ditimbulkan dari Permen Cinta juga mampu bertahan hingga 4 jam sehingga membuat wanita ingin lagi dan lagi hingga mereka mencapai puncak orgasme.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar